news

11 Sep 2019

Wow! Mobil Klasik Bentley Ini Akan Diproduksi Lagi

Wow! Mobil Klasik Bentley Ini Akan Diproduksi Lagi

Bentley klasik Foto: Pool (Leftlanenews)

Bentley benar-benar out of the box alias gila dengan ide yang satu ini. Bayangkan saja mobil pre-war race car alias mobil balap pra perang Bentley kelahiran 1929 ini, akan kembali diproduksi dengan desain yang sama persis.

Dikutip leftlane, mobil yang pertama kali Bentley yang diproduksi pada 1929 oleh Team Blower ini akan kembali diproduksi. Tidak tanggung-tanggung, Bentley memang seakan ingin membuat pencintanya bersitegang untuk bisa memilikinya. Karena mobil ini hanya akan diproduksi 12 unit saja.

Bentley mengatakan mobil ini sebelumnya hanya diproduksi sebanyak 4 unit saja dan dikendarai oleh Sir Tim Birkin, serta beraksi diajang Le Mans.

soal desain Bentley menjanjikan akan memiliki tampilan yang sama persis seperti desain klasiknya. Namun yang membedakan mogil ini akan memiliki teknologi modern yang telah dimiliki Bentley saat ini.

Sayang, Bentley belum ingin membocorkan berapa harga banderol mobil klasik modern ini akan dipasarkan. Meski demikian, mobil ini akan menjadi salah satu model yang ditunggu pencinta Bentley. Karena hanya akan ada 12 unit saja di dunia.


Latest News