news

23 Mar 2016

Wujud

Wujud "All New" Suzuki Swift Lebih Nyata

Bocoran generasi terbaru Suzuki Swift sempat merebak di internet, beberapa hari lalu, setelah sosoknya muncul dari India. Kini, wujud hatchback andalan Suzuki ini semakin terlihat jelas, berkat sentuhan sketsa juga dari negara sama.
 

Adalah Pratyush Rout, desainer India, dikutip dari Rushlane, Senin (21/3/2016), mencoba menterjemahkan bocoran Swift 2017 yang terlihat samar, menjadi lebih nyata. Lewat sentuhan gambar beresolusi tinggi dan cukup detail, sosok generasi terbaru Swift terlihat lebih "hidup".

Diharapkan, generasi terbaru Swift tersebut akan lebih menarik, efisien, dan memiliki tenaga yang lebih, dibanding model yang beredar saat ini. Rencananya, kemunculan perdana akan terjadi di ajang Paris Motor Show, akhir 2016 dan dipasarkan mulai 2017.

 

Jika diperhatikan, pada bagian depan Swift model 2017 memiliki desain lebih up to date, dengan model gril heksagonal. Lampu utamanya juga, lebih kecil dibanding sebelumnya, yang sudah dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Perubahan eksterior juga diperlihatkan pada gagang pintu belakang, yang lokasinya pindah ke atas, menempel dengan pilar C. Lebih dari itu, desain atap juga dibuat seperti melayang, bergaya floating roof.

Latest News