news

29 Jan 2016

Wuling Optimistis Diterima Pasar Indonesia, Ini Alasannya

Wuling Optimistis Diterima Pasar Indonesia, Ini Alasannya

Wuling Optimistis Diterima Pasar Indonesia, Ini Alasannya

Jakarta -PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia mulai memproduksi dan memasarkan Multi Purpose Vehicle (MPV) pada 2017 mendatang. Pabrikan asal China itu mengaku optimistis bisa diterima dan berkiprah di pasar Indonesia.

Presiden SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun mengatakan, pihaknya meyakini bisa diterima di pasar Indonesia karena menawarkan produk yang berkuaitas baik dalam teknologi, desain, fitur keamanan dan kenyaman, dengan harga bersaing.

"Selain itu, kami melihat potensi pasar yang besar di Indonesia dengan jumlah penduduk 240 juta, kelas menengah baru yang bertambah, serta rasio kepemilikan mobil yang masih belum ideal," tutur Presiden Direktur PT SGWM Motor Indonesia, Xu Feiyun di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Semua aspek  tersebut telah dipelajari SGMW sejak beberapa  tahun lalu. Bahkan, pabrikan ini telah melakukan riset pasar dan perilaku konsumen di Indonesia selama satu tahun.

Sementara soal layanan purna jual dan jaringan pelayanan, SGMW mengaku terus mencermati dan mempelajri jaringan yang dimiliki oleh pabrikan lain.

"Termasuk brand-brand lain dari Jepang atau lainnya. Kami   berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik di Indonesia," kata dia. (arf/lth)

Latest News