news

11 Mar 2016

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Zac Efron Pamer Mobil Kakek Hasil Modifikasi

Los Angeles -Setelah dua tahun melakukan modifikasi pada Ford Mustang 1965 milik sang kakek, bintang film High School Musical, Zac Efron akhirnya memamerkan mobil tersebut lewat akun Instagramnya.

"Setelah 2 tahun melakukan remodelling Ford Mustang 1965 milik kakek saya, akhirnya telah selesai. Mobil ini adalah sebuah mobil buas," tulis aktor Hollywood berusia 28 tahun tersebut di akun Instagramnya, @zacefron.

Saking senang dan bangganya pada Ford Mustang 1965 hasil garapan tersebut, Zac tak hanya menggunggah satu foto. Total empat foto yang ia unggah ke jejaring sosial tersebut.

Dari foto tersebut, terlihat tampilan eksterior Ford Mustang lawas tersebut dipoles dengan warna abu-abu yang berkilau senada dengan bagian pada interior. Untuk menambah kesan berkilau, bagian pelek juga dibalut dengan warna kelabu.

Untuk mengujicoba mobil tersebut di jalan, bintang film yang tengah syuting film Baywatch itu mengajak orang yang spesial. Sang kekasih, Sami Miro bersanding di sebelah Zac Efron mengelilingi Los Angeles dengan Ford Mustang 1965.

Mobil sport Ford Mustang buatan tahun 1965 mengusung mesin 170 cid enam silinder yang dapat dipasangkan, sesuai pilihan, dengan V8. Harga yang terjangkau serta memiliki gaya yang nge-tren pada eranya, membuat Mustang menjadi model yang paling digemari.


Latest News