H1

H1 bisa dirental
  • tampak depan H1
  • tampak belakang H1
  • tampak dalam H1
brand Hyundai sewa di jakarta

Tahun

2010-2015

CC

2400 cc

Transmisi

Automatic

Kapasitas Bensin

55

Kapasitas Kursi

9 seater

Harga mulai dari

IDR 1,350,000

Satu Hari (Matik)

IDR 1,350,000

Satu Bulan (Matik)

-

Satu Hari (Manual)

-

Satu Bulan (Manual)

-

Driver Service

-

Deskripsi

Hyundai H1, mobil yang diluncurkan sejak tahun 2008 silam dan baru dirakit secara lokal pada tahun 2010 ini memang salah satu model yang cukup laku di pasar Indonesia. Tampilan MPV premium ini memiliki kemewahan yang terdapat pada sisi exteriornya seperti Chrome-coated radiator grille dengan desain horisontal, New Front bumper dengan Foglamp dengan teknologi LED Daytime Running Light. Sementara masuk ke dalam kabin, terdapat tilt steering dengan lingkar kemudi kulit (Versi Royale). Selain itu, terdapat jok kulit dan sistem audio 2DIN DVD dengan layar sentuh yang sudah terintegrasi dengan MP3, radio, Bluetooth. Dari sisi jantung pacunya, Hyundai H1 ini akan menawarkan dua varian mesin, yakni mesin bensin 2.4 MPi dan mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi automatic. Meski memiliki tipe yang berbeda namun kedua mesin tersebut sama-sama akan memberikan performa yang optimal dan mumpuni.

 

Eksterior

Tampilan Eksterior Lebih Modern dan Elegan dengan berbagai Fitur Masa Kini

Mengulas soal sisi eksteriornya. Sektor tampilan fisik menjadi salah satu point penting dalam penampilan Hyudai H1. Hal itu tampak jelas pada setiap sisi dari bodinya. Dari depan, tampak jelas bahwa Hyundai H1 ini mendapat LED Daytime Running Light, HID Head Lamp. Bahkan, tak lupa juga Fog Lamp pun dibuat dengan desain yang lebih futuristik. Dengan mengandalkan konsep Chome-coated radiator grille berdesain horizontal dengan bumper elegan, sehingga mampu memberikan penampilah exterior yang maksimal. Sementara dari penampilan sisi samping terdapat Electric Outside Folding Mirror dengan lampu sein berteknologi LED Side Repeater. Pada sisi bodi samping pada MPV buatan Hyundai ini juga tampak dengan adanya Side List berlapis krom sebagai pemanis tampilannya. Kemudian, menginjak pada bagian belakang, tampak jelas bahwa Hyundai H1 ini sudah dilengkapi dengan Rear Spoiler yang mengusung desain lebih modern serta disematkan pula High Mount Stop Lamp dan Reverse Rear Camera (Camera mundur) membuat sektor eksterior dari spesifikasi Hyundai H1 ini tampak begitu elegan dan lebih terkesan premium.

 

Interior

Interior Lebih Sempurna dengan Kombinasi Desain Kabin Modern yang Lebih Leluasa

Menginjak pada bagian dalam, kita akan meraba sisi interior dari spesifikasi Hyundai H1. Bagian kabin pada MPV buatan Hyundai ini juga memiliki design yang modern dan terkesan begitu elegan. Kesan tersebut tampak pada sisi dashboard dengan berbagai fitur modern dan canggih. Dimana, kali ini Hyundai H1 mengusung fitur infotainment berupa head unit berlayar sentuh Audio 2DIN DVD Touch screen monitor seluas 8 inci dengan berbagai menu hiburan dan akses konektivitas, seperti CD+MP3, Radio, Bluetooth. Sementara itu, di bagian pengemudi, Hyundai H1 ini akan mengusung setir kemudi Leather Wrap dengan pengaturan Tilt Steering yang akan membuat pengendara menjadi merasa nyaman saat mengemudikan mobil ini. Sementara itu, beralih pada sisi jok, Hyundai H1 ini menggunakan jok modern berlapis kulit. Dimana, pihak Hyundai telah menerapkan pola jahitan pada kulit pembungkus jok dengan konsep modern dan elegan. Khusus untuk varian tertinggi, bagian jok sudah menggunakan Electric Ottoman Leather Seat. Tentu saja, dengan kemewahan pada sisi interior dari spesifikasi Hyundai H1 ini menjadikan MPV premium ini semakin nyaman dengan ukuran kabin yang lapang.

 

Dimensi

MPV Premium Usung Dimensi Besar dan Disokong Kaki-Kaki Kuat

Di satu sisi, tak lupa juga bahwa sektor dimensi pada spesifikasi Hyundai H1 ini juga patut untuk kita ketahui, bahwa kendaraan keluarga kelas premium ini memiliki struktur dimensi yang sangat ideal untuk sekelas MPV mewah. Hal itu tampak dari sektor ukuran bodinya dimana memiliki panjang 5.125 mm, lebar 1.920 mm, tinggi 1.935 mm serta jarak sumbu rodanya 3.200 mm. Hyundai H1 terbagi dalam 3 varian dengan kapasitas penumpang yang berbeda. Pertama, tipe Elegance berkapasitas 11 penumpang, kemudian varian XG 8 penumpang dan yang terakhir tipe Royale yang berkapasitas 7 penumpang. Di sisi lain, Hyundai H1 ini dilengkapi kaki-kaki kokoh, berupa suspensi handal yang mengandalkan tope Macpherson Strut (depan) dan Multi-link (belakang) yang memberikan kenyamanan ekstra kepada para penumpangnya. Bagian velg berdesain Alloy Wheel yang berkesan cenderung sedikit sporty dimana akan dibalut ban Radial berukuran 235/60/R17. Sementara itu MPV ini dilengkapi dengan system pengereman yang handal, yakni menggunakan Ventilated Disc di semua bagian depan dan belakang di ke 4 rodanya. Sektor pengereman pada Hyundai H1 juga sudah dilengkapi teknologi ABS, ABD dan BA yang dapat mengoptimalkan pengereman dan menghidarkan ban terkunci saat pengeremanan mendadak.

Mesin

Kinerja Jantung Pacu Super Handal Tawarkan Dua Varian Mesin SOHC 2.4L MPi dan DOHC 2.5L CRDi e-VGT

Hyundai H1 menawarkan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel. Untuk mesin berbahan bakar bensin, menggunakan basis dari keluarga Theta II berkapasitas 2.4 liter Mpi SOHC dengan 4 silinder. Yang mana sanggup menghasilkan tenaga hingga 175 HP pada 6.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 228 Nm pada putaran 4.200 rpm. Serta untuk pilihan mesin Hyundai H1 ke dua menggunakan tipe diesel dengan kapasitas 2.5 liter DOHC 4 silinder berteknologi CRDi yang juga dibekali turbocharger dengan sistem transmisi otomatis. Jika dibandingkan mesin bensin di atas, mesin diesel ini bertenaga dan lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Pasalnya, mampu menyemburkan tenaga sebesar 170 HP pada 3.600 rpm dengan torsi puncak mencapai 392 Nm pada putaran 2.000-2.250 rpm. Nah, pastinya kedua mesin tersebut sama-sama handal dengan pilihan dua varian mesin pada spesifikasi Hyundai H1 tersebut maka pengguna bisa memilih varian mana yang sesuai dengan kebutuhanya.