Sewa Mobil Suzuki ERTIGA HYBRID

ERTIGA HYBRID bisa dirental
  • tampak depan ERTIGA HYBRID
  • tampak belakang ERTIGA HYBRID
  • tampak dalam ERTIGA HYBRID
Sewa Suzuki jakarta

Tahun

2022

CC

1500 cc

Transmisi

Automatic

Kapasitas Bensin

55 liter

Kapasitas Kursi

7 kursi

Harga mulai dari

IDR 600,000

Harga Harian (Automatic)

IDR 600,000

Harga Bulanan (Automatic)

IDR 8,500,000

Deskripsi

Selain hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang lebih elegan, Suzuki Ertiga Hybrid telah dilengkapi pula dengan beragam fitur terbaru yang membuatnya menjadi semakin nyaman saat dikendarai. Dari sisi ekterior ubahan desain terjadi pada front grill, ditambah dengan new alloy wheel black polished pada setiap rodanya (tipe SS) dan juga tampilan baru pada bagian pintu belakang. Pada bagian interior, speedometer Ertiga Hybrid tampil dengan kesan yang sangat modern dengan indikator yang lebih lengkap.

Untuk fitur kenyamanan, terdapat Electronic stability Programmed (ESP) yang mampu menjaga mobil keluarga ini tetap aman dan nyaman saat melintasi beragam kondisi jalan. Bahkan, ketika harus melewati jalan yang tidak rata sekalipun, guncangan tidak terasa berlebihan dan manuver tetap terasa nyaman.

Mengenai konsumsi BBM, Suzuki Ertiga Hybrid dipastikan jauh lebih efisien berkat hadirnya teknologi Suzuki Smart Hybrid dan mesin K15B, serta kehadiran ISG (Integrated Starter Generator) Lithium-ion baterai.

Jadi tunggu apalagi, sewa mobil Suzuki Ertiga Hybrid dengan layanan terbaik dengan dukungan darurat 24 jam? Hubungi Jennete Rent atau silahkan lakukan Reservasi terlebih dahulu!


Silahkan hubungi kami