Rental / Sewa Toyota Hiace

Hiace bisa dirental
  • tampak depan Hiace
  • tampak belakang Hiace
  • tampak dalam Hiace
brand Toyota sewa di jakarta

Tahun

2012-2013

CC

2500 Diesel Turbo

Transmisi

Manual

Kapasitas Bensin

65

Kapasitas Kursi

16 seater

Harga mulai dari

IDR 1,500,000

Harga Harian

-

Harga Mingguan

-

Harga Bulanan

-

Deskripsi

Sewa Mobil Toyota Hiace, Review & Spesifikasi

Toyota Hiace kami hadirkan menjadi tambahan rental armada komersial kami untuk menjadi salah satu opsi sewa mobil berkapasitas besar selain Hyundai H1, Isuzu Elf dan Kia Travello. Toyota HiAce yang kami sewakan kami hadirkan dengan kemampuan spesifikasi yang tangguh serta tampilan desain yang menawan dan dilengkapi beragam fitur canggih yang fungsional, guna menunjang kenyamanan pelanggan kami dalam menyewa kendaraan. Toyota Hiace mobil yang kami rental mampu menampung hingga 15 penumpang termasuk dengan pengemudinya. Hal ini sangat cocok bagi pelanggan kami yang membutuhkan sewa mobil berkapasitas besar. Toyota HiAce mampu menunjang segala aktivitas kerja maupun sebagai kendaraan berwisata travel mengingat daya tampungnya yang cukup besar dan banyak.

Melihat dari segmentasinya sebagai kendaraan sewa komersil, tentu saja kami menghadirkan Toyota Hiace spec commuter dengan ragam spesifikasi fitur yang siap menunjang kenyamanan pelanggan kami dalam setiap aktivitas bisnis maupun traveling mereka. Kami menyediakan sewa mobil Hiace terutama untuk menunjang tambahan di sektor armada transportasi kami, seperti di bidang traveling dan komersial. Namun, meski sebagai mobil komersil, kami tidak sembarangan memilih spec mobil yang kami sewakan. Melihat dengan model Toyota mendesain mobil Toyota Hiace ini dengan tampilan yang elegan di bagian exteriornya dan mewah di bagian interiornya hal ini akan menawarkan banyak ragam fitur canggih yang siap mamanjakan setiap pelanggan kami di saat menyewa mobil ini. Sementara itu, untuk segi mesin Toyota Hiace menggunakan tipe mesin 2KD-FTV Turbocharged dengan kapasitas 2.5 liter sehingga memiliki daya tenaga yang cukup besar yang dapat mengangkut kapasitas penumpang hingga 15 orang. Beberapa fitur keamanan unggulan juga turut tersematkan sebagai penunjang kelengkapan guna memberi keamanan berkendara.

 

Review Toyota Hiace

Dalam pembahasan ini kami akan mengenalkan spesifikasi sisi eksterior dari Toyota Hiace yang kami sewakan. Di mana armada yang kami rentalkan ini adalah tipe Toyota Hiace Commuter dimana bagian depan mobil menggunakan desain yang lebih elegan sehingga mampu menampilkan kesan mobil komersil yang terkesan mewah. Bentuk bodi luarnya tampak menawan dengan tampilan yang gagah. Toyota Hiace menggunakan pintu slider atau pintu geser. Di mana dengan system buka pintu geser tersebut tentunya memudahkan pelanggangan kami dalam akses keluar masuk mobil tersebut. Sedangkan di sisi bagian belakang bodinya Toyota HiAce memiliki jenis lampu belakang (stoplamp) yang besar yang disusun secara vertikal dengan lampu sein yang menyatu body. Terdapat juga High Mount Stop Lamp di bagian atas Rear Wiper yang membuat membuat tampilan eksterior Toyota Hiace kian menawan.

 

Interior Mewah dengan Ruang Kabin Besar Sanggup menampung 16 Penumpang

Sementara itu, kali ini kami membahas di sisi interiornya atau ruang kabin Toyota Hiace. Dalam hal memlilih mobil yang kami sewakan tidak serta merta asal pilih kendaraan. Kami memilih menyediakan sewa rental mobil dengan spec kendaraan yang membuat pelanggan kami sewa mobil lebih nyaman, mewah dan aman. Kendaraan yang kami rental kan memiliki spesifikasi interior yang mewah walau pada mobil komersil. Toyota HiAce yang kami rentalkan ini menawarkan ruang kabin yang sangat luas dan sanggup menampung hingga 15 penumpang. Pada umumnya kendaraan yang memiliki ruang kabin yang luas dan berbentuk bongsor tidak memiliki design interior yang bagus, namun unit yang kami sewaakan saat ini kami memilih tipe toyota hiace yang memiliki ruang kabin yang mewah dan nyaman Sehingga dengan mewahnya kabin dan luas mampu membuat pelanggan kami nyaman berkendaraa bersama hiace di waktu yang lama saat perjalanan jauh. Beberapa fitur yang terdapat bagian dashboard Hiace. Yaitu dengan head unit layar sentuh 6 inci sebagai fitur hiburan yang sudah mengusung teknologi AVX.  Di mana, pada head unit Toyota Hiace tersebut terdapat beberapa pilihan fitur fungsional lainya, seperti Bluetooth, USB Port, radio AM/FM, dan DVD/CD yang dapat digunakan untuk memutar musik dan video kesukaan pelanggan. Hal lainya Toyota Hiace memiliki AC Climate Control yang dapat mengatur suhu dalam kabin secara otomatic dengan mudah. Pada setiap bagian samping atapnya juga terdapat beberapa lubang ventilasi AC yang cukup hingga baris bangku belakang, sehingga semburan AC melalui ventilasi udara dapat tersalurkan menyeluruh merata di dalam kabin serta kesejukan kabin selalu terjaga meski cuaca di luar panas. Tentu saja, hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi pelanggan kami dalam menyewa Toyota Hiace.

 

Spesifikasi Kaki-kaki dan Suspensi Rental Mobil Toyota HiAce

Spesifikasi Interior dan exterior telah kami lakukan pembahasan diatas. Kali ini kami juga akan memberikan sedikit pembahasan teknis seputar spesifikasi kaki-kaki dan suspensi Toyota Hiace yang kami sewakan. Sebagaimana yang kita ketahui bagaimana besarnya tampilan dari luar dan interiornya yang luas, hal ini pasti akan membuat pelanggan kami yang akan menyewa kendaaraan Toyota Hiace ini sedikit ragu. Karna pada umumnya kebanyakam mobil komersial berbadan besar dan bongsor memiliki bantingan suspensi yang keras. Namun beda hal nya dengan Toyota Hiace ini. Para pelanggan kami justru sangat berkesan dengan kenyamanan kendaraan ini. Toyota memang mendesain mobil Toyota Hiace komersil ini dengan ukuran bodi dan dimensi yang besar dan gagah. Dengan ukuran panjang 5380 mm, lebarnya 1880 mm, tinggi 2285 mm, dan memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 3110 mm serta mobil ini berbobot hingga 2070 Kg. Toyota Hiace telah dibekali dengan struktur kaki-kaki yang kokoh dan kompatibel dengan bobotnya, Sehingga kenyawaman pelanggan saat menyewa kendaraaan ini di rasakan berkat  Toyota melengkapinya Toyota HiAce dengan suspensi Double Wishbone dengan Stabilizer bagian depanya, dan pada bagian belakang menggunakan suspensi tipe Leaf Spring Rigid Axle. Hal ini membuat suspensi kuat, nyman dan stabil meski bobot Toyota Hiace lebih dari 2 Ton.  Toyota Hiace dilengkapi dengan velg berukuran 15 inci dan menggunkan jenis ban radial guna menambah keamanan dan kenyamanan berkendara. Dari system pengereman bagian depan menggunakan Ventilated Disc with Floating Calyper 1 Cylinder dan Leading Trailing Drum Brake pada bagian belakang. Menariknya, pada sektor pengeremanpun sudah dilengkapi dengan teknologi ABS dan BA sehingga pengereman pun akan lebih sempurna. Hal ini menguragi kekawatiran pelanggan sewa mobil hiace saat melakukan perjalanan jauh saat berkendara.

 

Sewa Mobil dengan Performa Mumpuni Berkat Mesin DOHC D-4D Berkapasitas 2.5 Liter 5 Percepatan Manual

Pembahasan sektor mesin Toyota Hiace ini menggunakan komponen dapur pacu yang sangat mumpuni di kelasnya. Toyota membekali Toyota Hiace dengan mesin 4 silinder 16 katup dengan tipe DHC berteknologi D-4D yang memiliki kapasitas kubikasi 2.494 cc (2.5 liter). Sehingga, dipastikan Toyota Hiace ini memiliki tenaga mesin yang besar dan handal di kelasnya. Toyota Hiace memiliki sistem transmisi 5 percepatan manual. Sehingga, dengan kombinasi tersebut maka mobil komersil Toyota Hiace ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 102 Ps dalam putaran 3.600 rpm dan torsi maksimum 26.5 Kgm dalam putaran antara 1.600 rpm – 2.400 rpm. Tak hanya itu saja, mobil komersil berbahan bakar diesel ini juga dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar, yaitu hingga 70 liter sehingga memudahkan pengguna rental mobil Toyota Hiace ini digunakan dalam perjalanan jauh dan tidak di repotkan dalam seringnya mengisi bahan bakar. Dengan beberapa unggulan yang sedemikian banyak dan handal, maka dapat dipastikan beberapa sektor unggulan Toyota Hiace menjadi salah satu pilihan utama dalam sewa mobil komesial.