blog

14 Oct 2019

4 Tips Mengecek Harga Sewa Mobil di Jakarta

4 Tips Mengecek Harga Sewa Mobil di Jakarta

Berbicara soal harga sewa mobil di Jakarta, biaya yang dibutuhkan memang berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan. Untuk Anda yang belum pernah menggunakan jasa rental mobil di Jakarta sebelumnya, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mengecek harga sewa mobil di Jakarta.

Durasi penyewaan

Biasanya, kalau Anda menggunakan jasa sewa mobil di Jakarta dalam waktu panjang, Anda bisa mendapatkan diskon dari tempat penyedia sewa mobil di Jakarta tersebut. Jadi, ketahui terlebih dahulu kebutuhan Anda, apakah hanya occasional atau butuh dalam durasi yang panjang.

Peak season 

Jika Anda menggunakan jasa rental mobil di waktu liburan sekolah atau hari besar, biasanya Anda harus merogoh kocek yang lebih dalam karena di waktu tersebut biasanya hanya sewa mobil di Jakarta cenderung lebih mahal. Jika ingin berhemat, lebih baik pilih waktu keberangkatan Anda sebelum atau sesudah waktu liburan tersebut.

Kapasitas mobil 

Biasanya, mobil dengan kapasitas orang yang banyak cenderung lebih mahal, tapi kembali lagi dengan jenis dan merk mobil tersebut. Jika Anda menggunakan jasa rental mobil di Jakarta hanya untuk kebutuhan pribadi, Anda bisa coba mencari yang paling murah.

Jangan lewatkan promo

Terkadang, berbagai jasa rental mobil di Jakarta sering memberikan promo atau diskon khusus. Jika Anda di kemudian hari akan sering membutuhkan jasa rental mobil di Jakarta ini, jangan lewatkan promo rental mobil yang selalu diberikan. Biasanya, promo tersebut diberlakukan di musim yang sepi, dan mobil yang ditawarkan pun juga beragam.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mengecek harga rental mobil di Jakarta. Selamat mencoba!

Sumber foto: pexels.com

 


Latest Blog