blog

27 May 2019

4 Tips Sewa Mobil Saat Lebaran 2019

4 Tips Sewa Mobil Saat Lebaran 2019

Hari Raya Idul Fitri adalah momen di mana kebanyakan orang menghabiskan waktu dengan keluarga. Sebagian orang memang menghabiskan Hari Raya di kampung halaman, namun sebagian lagi memilih untuk menetap di Jakarta dan mengundang sanak saudaranya untuk berlibur ke ibu kota.

Berbicara soal momen Hari Raya, salah satu tradisi yang tak boleh ketinggalan adalah berkunjung ke rumah keluarga dan kerabat terdekat. Makanya, tak heran tingkat sewa mobil di Jakarta pada Hari Raya cenderung meningkat karena kebutuhan silaturahmi ini.

Untuk Anda yang berencana untuk menghabiskan Hari Raya di Jakarta dan membutuhkan layanan sewa mobil atau rental mobil, berikut ini tips yang perlu Anda perhatikan.

1. Sewa mobil dari jauh-jauh hari

Menjelang Hari Raya, permintaan sewa mobil memang meningkat. Berbagai orang membutuhkan jasa sewa mobil di Jakarta untuk berlibur dan menikmati ibu kota dengan kondisi jalanan yang cukup lancar. Untuk memastikan bahwa rencana Anda berjalan lancar, usahakan melakukan sewa mobil dari jauh-jauh hari. Perlu diketahui bahwa menjelang Hari Raya, banyak orang yang menggunakan jasa rental mobil di Jakarta jangka panjang untuk pulang kampung. Jadi, jika sudah memiliki rencana, usahakan untuk melakukan sewa mobil dari jauh-jauh hari. Selain itu, mendekati Hari Raya, harga sewa mobil di Jakarta pun juga semakin meningkat mengingat permintaan sewa mobil yang juga bertambah.

2. Sewa mobil dengan supir bisa jadi pertimbangan tepat

Hari Raya bisa dibilang hari yang cukup melelahkan karena Anda akan menghabiskan seharian penuh untuk berkunjung ke berbagai tempat. Sebagai rekomendasi, pilihlah jasa sewa mobil yang menawarkan jasa supir untuk membuat perjalanan tetap nyaman dan aman. Saat lelah, Anda tak perlu memaksakan diri untuk menyetir karena ada supir yang bisa diandalkan. Di samping itu, Anda masih bisa tetap bersantai dengan keluarga selama perjalanan.

3. Pilih tempat rental mobil dengan pilihan mobil beragam

Jika Anda membutuhkan sewa mobil lebih dari satu, pilihlah tempat rental mobil yang memiliki pilihan mobil beragam. Hal ini sangat berguna untuk kebutuhan Anda, mulai dari tujuan destinasi, sampai dengan kapasitas mobil itu sendiri. Lebih banyak pilihan pasti lebih memudahkan.

4. Ingin ke luar kota? Pastikan kondisinya prima

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, saat sanak saudara berkunjung ke ibukota untuk berlibur, biasanya bepergian ke luar kota seperti Bandung, Bogor dan sekitarnya sudah masuk ke dalam daftar perjalanan. Nah, jika Anda berencana sewa mobil untuk keluar kota, pastikan bahwa mobil tersebut sudah dalam kondisi prima dan bisa diajak perjalanan jauh untuk melancarkan perjalanan liburan Anda saat Hari Raya.

Selain itu, tips ekstra untuk Anda yang akan sewa mobil untuk ke luar kota, usahakan untuk memilih mobil yang irit bensin, ya!

Nah, itu dia berbagai tips yang perlu Anda pertimbangkan mengenai sewa mobil di Jakarta saat Hari Raya 2019. Selamat menyambut Hari Raya dan berkumpul bersama keluarga tercinta!

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog