blog

28 Jul 2020

Cara Membersihkan Kabin Mobil Agar Terbebas dari Virus dan Kotoran

Cara Membersihkan Kabin Mobil Agar Terbebas dari Virus dan Kotoran

Kabin mobil merupakan bagian yang paling sering disentuh dan bisa menjadi tempat bersinggahnya bakteri dan kotoran, bahkan virus. Oleh karena itu, baik mobil pribadi atau sewa mobil, Anda disarankan untuk rutin membersihkan kabin mobil. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1. Menggunakan disinfektan

Anda bisa menyemprotkan cairan disinfektan ke kain lembap, lalu menyeka seluruh bagian kabin mobil. Namun, perlu diperhatikan bahan atau permukaan kabin itu sendiri supaya penampilannya tetap bagus.

2. Gunakan sabun bayi sebagai alternatif

Untuk menajaga bentuk dan penampilan kabin mobil itu sendiri, Anda bisa mengganti disinfektan dengan menggunakan sabun bayi yang dibasuh dengan lap yang sudah direndam dengan air hangat untuk membersihkan permukaan kabin mobil. 

3. Gunakan car vacuum

Black Vehicle Interior

Di permukaan mobil yang tidak bisa dilap atau sulit dijangkau, gunakanlah car vacuum untuk membersihkan mobil secara maksimal. Tidak hanya demi alasan kesehatan, namun juga kebersihan mobil itu sendiri.

Nah, itu dia beberapa cara membersihkan kabin mobil yang bisa Anda lakukan untuk mobil pribadi maupun rental mobil Anda. Yuk tetap jaga kebersihan dan kesehatan bersama!

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi laman Rent Jennete. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda.  

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog