blog

04 Jun 2020

Jelang PSBB Berakhir, Kembali Beraktivitas dengan Menggunakan Sewa Mobil

Jelang PSBB Berakhir, Kembali Beraktivitas dengan Menggunakan Sewa Mobil

Menjelang PSBB berakhir, semua kegiatan di Jakarta akan mulai kembali normal, mulai dari bekerja dari kantor dan juga kegiatan lainnya. Namun, menjelang PSBB berakhir, ini dia beberapa tips yang sebaiknya Anda perhatikan.

Tetap menjaga jarak

Man in Black Button Up Shirt With White Face Mask

Meskipun Anda sudah kembali beraktivitas, namun keadaan masih belum sepenuhnya normal, oleh karena itu pastikan Anda tetap menjaga jarak. Hal ini bisa Anda aplikasikan saat tengah berada di kantor, atau sedang beraktivitas di luar rumah.

Bawa kendaraan pribadi atau sewa mobil

Meskipun PSBB berakhir, tapi tidak ada salahnya untuk tetap menjaga keamanan diri dengan meminimalisir interaksi dengan orang banyak. Sebagai pengganti transportasi umum, Anda bisa menggunakan layanan taksi online, namun tetap saja taksi online merupakan kendaraan umum yang banyak digunakan oleh banyak orang. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan transportasi pribadi, atau Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Rent Jennete yang bisa Anda lakukan secara harian, mingguan ataupun bulanan. Menggunakan transportasi pribadi atau sewa mobil memiliki keunggulan untuk bisa berangkat bersama anggota keluarga untuk berakvititas di luar rumah, menghindari interaksi dengan banyak orang, dan juga memastikan kebersihan dengan nyaman.

Tetap gunakan masker di tempat umum

Untuk menjaga keamanan dan kesehatan bersama, tetaplah menggunakan masker. Hal ini juga sama pentingnya seperti menggunakan hand sanitizer dan rutin mencuci tangan sehabis menyentuh apapun dan sebelum masuk rumah.

Yuk persiapkan diri menjelang berakhirnya PSBB agar pandemi ini segera berakhir dan tetap jaga kesehatan dan kebersihan diri ya!

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi laman Rent Jennete. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda.  

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog