blog

25 Jan 2021

Mengapa Sewa Kendaraan untuk Operasional Kantor lebih Efisien?

Mengapa Sewa Kendaraan untuk Operasional Kantor lebih Efisien?

Sebuah perusahaan memiliki strategi dalam menjalan bisnisnya. Tentu keberhasilan sebuah bisnis berasal dari kelancaran operasional yang berjalan. Pengiriman barang, penjemputan client atau bahkan mendukung karyawan dalam mengerjakan pekerjaan. Semua ini tidak luput dari besarnya kebutuhan transportasi dalam melancarkan operasional bisnis.
 

Transportasi dapat berupa kendaraan umum atau memiliki kendaraan kantor sendiri. Jika dilihat dari waktu yang akan dihabiskan jika menggunakan kendaraan umum, maka hal ini menjadi pilihan terkahir. Selain akan memakan biaya lebih mahal, waktu yang dibutuhkan akan lebih lama. Jika memiliki kendaraan sendiri tentunya terhitung efektif jika frekuensi penggunaan kendaraan cukup tinggi tetapi perlu diingat bahwa memiliki kendaraan untuk kantor harus memperhatikan biaya investasi yang tinggi seperti perawatan mobil, hingga biaya bulanan supir yang besar. Nah jadi apa pilihan terbaik agar perusahaan tidak perlu membuang banyak biaya dan waktu tetapi operasional berjalan lancar?
 

Menyewa mobil operasional dengan menggunakan jasa sewa mobil akan menjadi pilihan terbaik. Selain perusahaan bisa mengganti mobil sesuai kebutuhan tanpa perlu memusingkan investasi mobil yang besar.  Misalnya jika bulan 1 hanya membutuhkan mobil dengan kapasitas kecil, Anda bisa langsung menyesuaikan loh. Tetapi jika perusahaan membutuhkan kapasitas besar seperti bus, biaya sewa akan bisa langsung dialihkan.

Selain itu, fasilitas yang diberikan jasa rental mobil tentunya lebih lengkap, 24 jam customer service yang akan membantu dikala ada permasalahan mengenai kendaraan, perawatan mobil akan terjamin, Anda tidak perlu memikirkannya. Secara financial perusahaanpun akan lebih terjamin. 

Apapun kebutuhan kendaraan untuk mendukung operasional perusahaan, Anda bisa memilih sewa mobil kantor di laman Rent Jennete , jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi dapat  menghubungi WhatsApp +6288 1111 508.


Latest Blog