blog

28 Sep 2020

Mobil Mogok di Jalan? Ini yang Harus Dilakukan!

Mobil Mogok di Jalan? Ini yang Harus Dilakukan!

Selama berkendara, baik menggunakan mobil pribadi ataupun rental mobil, pasti kendala bisa jadi terjadi, seperti mobil mogok. Keadaan mobil mogok adalah hal yang mengkhawatirkan, terlebih lagi saat dalam perjalanan ke tujuan yang penting atau acara penting.

Nah, jika Anda mengalami mobil mogok di jalan, tak perlu khawatir, ini dia beberapa hal yang harus dilakukan.

1. Amankan mobil

Hal pertama yang harus dilakukan saat mobil mogok di jalan adalah dengan mengamankannya ke tepi. Jika Anda sudah merasakan tanda-tanda mobil bermasalah, segeralah berpindah jalur ke tepi. Jika mobil Anda terlanjur mati di tengah-tengah, segeralah minta bantuan untuk mendorong mobil Anda ke bagian tepi demi keamanan bersama.

2. Memasang tanda segitiga

Tahukah Anda bahwa saat mobil Anda mogok di jalan, terutama di jalan tol, Anda harus memasang tanda segitiga? Tanda segitiga ini biasa memiliki garis merah di bagian tepi dan lubang di bagian tengahnya. Tanda ini berfungsi untuk menginformasikan pengendara lain akan keadaan Anda dan menghimbau kendaraan lain untuk mengatur kecepatannya dan berhati-hati. Jadi, setelah mobil Anda sudah ke tepi, segeralah pasang tanda segitiga tersebut.

3. Menghubungi Rent Jennete

Jika Anda menyewa mobil di Rent Jennete, Anda tak perlu khawatir kalau kendaraan mogok. Rent Jennete memiliki 24 jam layanan darurat di jalan untuk membantu Anda. Caranya dengan menghubungi (021) 612 4436, (021) 612 1842 atau 0888 1111 508. Rent Jennete akan segera membantu Anda, karena Rent Jennete juga bekerjasama dengan berbagai brand mobil yang bisa segera melayani Anda.

Nah, itu dia beberapa hal pertama yang bisa Anda lakukan jika mobil mogok di jalan. Tak perlu khawatir, Rent Jennete akan selalu bersedia membantu Anda!

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi laman Rent Jennete atau menghubungi WhatsApp +6288 1111 508. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda.  

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog