blog

23 May 2019

Sewa Mobil di Jakarta? Berikut Ini 5 Tipsnya!

Sewa Mobil di Jakarta? Berikut Ini 5 Tipsnya!

Untuk kebutuhan transportasi, ada banyak pilihan tempat sewa mobil di Jakarta yang tersedia untuk Anda. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba terapkan sebelum reservasi sewa mobil!

  1. Baca review di internet
  2. Cek harga dan ketersediaan di website sewa mobil
  3. Kenali jenis asuransi di tempat sewa mobil tersebut
  4. Kenali sistem waktu sewa mobil di Jakarta
  5. Peraturan sewa mobil dengan menggunakan supir

Baca review di internet

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk sewa mobil di Jakarta adalah mencari berbagai referensi yang ada di internet. Saat mesin pencari memberikan berbagai referensi tempat sewa mobil di Jakarta atau tempat rental mobil di Jakarta, Anda bisa mengeceknya satu per satu. Dari berbagai pilihan tempat sewa mobil di Jakarta yang tersedia, cobalah untuk membaca review tempat rental mobil di Jakarta tersebut.

Cek harga dan ketersediaan di website sewa mobil

Setelah membandingkan berbagai tempat sewa mobil di Jakarta yang ada, cobalah untuk mengecek harga dan ketersediaan mobil di waktu yang Anda butuhkan karena hal ini juga akan membantu Anda mengerucutkan pilihan tempat sewa mobil di Jakarta yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Memang tidak semua website memberikan fitur ketersediaan mobil di waktu tertentu, namun paling tidak, ketahuilah harga sewa mobil di tempat rental mobil tersebut.

Kenali jenis asuransi di tempat sewa mobil tersebut

Setiap tempat sewa mobil di Jakarta pasti memiliki kelebihan, kekurangan dan sistem serta peraturannya masing-masing. Nah, salah satu hal utama yang perlu diperhatikan adalah jenis asuransi rental mobil yang disediakan di tempat tersebut. Tak ada salahnya untuk mempersiapkan diri untuk berbagai hal dan pilihlah jenis asuransi rental mobil yang paling lengkap dan aman untuk Anda.

Kenali sistem waktu sewa mobil di Jakarta

Beda tempat pasti beda peraturan. Ada tempat sewa mobil di Jakarta yang memberlakukan sistem 24 jam penyewaan, namun ada juga yang memberlakukan sistem sewa mobil berdasarkan tanggal. Nah, untuk hal yang satu ini, perhatikan kembali kebutuhan Anda untuk bisa menemukan tempat sewa mobil terbaik yang tepat.

Peraturan sewa mobil dengan menggunakan supir

Ada berbagai tempat sewa mobil di Jakarta yang menawarkan jasa lepas kunci, dan ada juga yang menawarkan layanan supir selama penyewaan mobil tersebut. Jika Anda memilih untuk sewa mobil dengan menggunakan supir, ada baiknya untuk memperhatikan peraturan yang jelas, misalnya mengenai akomodasi supir tersebut jika Anda menggunakan sewa mobil dalam waktu yang cukup lama, mulai dari makan dan juga tempat menginap.

Itu dia beberapa tips yang perlu Anda perhatikan untuk sewa mobil di Jakarta. Dengan banyaknya tempat sewa mobil di Jakarta, Anda tak perlu khawatir lagi soal kebutuhan transportasi!


Latest Blog