blog

14 Sep 2020

Tips Supaya Tidak Overtime Saat Rental Mobil

Tips Supaya Tidak Overtime Saat Rental Mobil

Jika sebelumnya Anda sudah pernah menggunakan jasa rental mobil, Anda pasti akrab betul dengan istilah sewa mobil 24 jam atau sewa mobil seharian. Biasanya, sewa mobil 24 jam berarti Anda harus mengembalikan mobil keesokan harinya di jam yang sama saat Anda mulai menyewa, sedangkan sewa mobil seharian berarti Anda harus mengembalikan mobil sebelum pukul 12 malam di tanggal tersebut.

Nah, setiap rental mobil memiliki peraturan dan kebijakannya masing-masing, nah, untuk meminimalisir overtime saat rental mobil, yuk simak tips berikut ini!

Tentukan estimasi perjalanan

Sebelum sewa mobil, pastikan Anda sudah mengetahui estimasi perjalanan, apakah digunakan hanya untuk beraktivitas kerja yang biasanya cenderung lebih terjadwal, ataukah untuk kebutuhan keluarga yang biasanya lebih fleksibel? Jika Anda berniat untuk mengunjungi beberapa tempat dalam satu hari, pastikan Anda menentukan estimasi waktu dan jarak tempuh untuk setiap tempatnya.

Kembalikan satu jam sebelum waktu rental berakhir

Untuk meminimalisir overtime, ada baiknya untuk menyiapkan spare time satu jam sebelum waktu rental berakhir. Usahakan untuk sudah berada di sekitaran lokasi rental mobil satu jam sebelum waktu rental berakhir untuk menghindari keterlambatan.

Aware dengan diskon dan potongan harga

Setiap tempat sewa mobil pasti rutin memberikan diskon potongan harga untuk penyewaan mobil tertentu. Untuk menghemat, usahakan untuk selalu aktif mencari promo diskon dan potongan harga untuk rental mobil agar bisa digunakan setelahnya.

Jika Anda sudah menjadwalkan perjalanan dan sudah menentukan estimasi, pasti Anda bisa terhindar dari overtime. Jangan lupa selalu mematuhi peraturan berkendara dan memastikan Anda berkendara dalam kondisi sehat dan bugar ya!

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi laman Rent Jennete atau menghubungi WhatsApp +6288 1111 508. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda.  

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog