blog

16 Mar 2020

Untuk Sekarang, Jasa Rental Mobil Lebih Aman untuk Berkendara

Untuk Sekarang, Jasa Rental Mobil Lebih Aman untuk Berkendara

Sekarang ini sudah banyak sekolah yang diliburkan, dan perkantoran yang dirumahkan. Sistem yang sudah mulai diberlakukan dan diaplikasikan di Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ini tujuannya untuk meminimalisir aktivitas di luar rumah dan interaksi dengan masyarakat banyak.

Namun, di tengah-tengah situasi sekarang ini, ada beberapa kegiatan yang sulit untuk dirumahkan atau diberhentikan. Untuk meminimalisir interaksi, Anda bisa menggunakan jasa rental mobil atau sewa mobil. Berikut ini beberapa alasannya:

Lebih privasi dan mengurangi interaksi

Menggunakan transportasi umum berarti Anda akan berbagi fasilitas dengan orang banyak. Menggunakan jasa rental mobil atau sewa mobil akan meminimalisir interaksi dengan orang banyak, dan tetap bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan aman.

Beberapa rute transportasi umum tidak beroperasi

Untuk meminimalisir interaksi, pemerintah mengatur ulang sistem operasional transportasi umum hingga akhir bulan maret ini. Mulai dari rute yang berkurang, sampai jam operasionalnya pun juga berkurang. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk tiba di suatu tempat, menggunakan jasa rental mobil atau sewa mobil tentunya akan sangat memudahkan.

Lebih hemat berkendara

Tentunya dengan dibatasinya transportasi umum, menggunakan transportasi online akan menyita biaya yang cukup banyak, terutama untuk kebutuhan penting hari-hari dan kebutuhan untuk perjalanan jauh. Untuk itu, sewa mobil atau rental mobil akan terasa lebih hemat untuk Anda. Rent Jennete menawarkan pilihan sewa mobil dengan harga yang bersahabat, Toyota Calya contohnya.

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, Anda hanya perlu mengakses laman Rent Jennete. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda. Meskipun sewa mobil atau rental mobil lebih aman dan mudah di Rent Jennete, namun ada baiknya untuk tetap berada di rumah untuk meminimalisir interaksi, seperti yang juga sudah dihimbau oleh pemerintah. 

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog