Sewa Mobil Hyundai Kona EV

Kona EV bisa dirental
  • tampak depan Kona EV
  • tampak belakang Kona EV
  • tampak dalam Kona EV
brand Hyundai sewa di jakarta

Tahun

2021

CC

Electric Vehicle

Transmisi

Automatic

Kapasitas Bensin

0 liter

Kapasitas Kursi

5 kursi

Harga mulai dari

-

Deskripsi

Sewa Mobil Listrik

Hyundai Kona EV (Electric Vehicle atau kendaraan listrik) pertama kali di kenalkan di Indonesia pada tahun 2020, Dan pada Tahun 2021 terdapat perubahan face lift terbaru. Hyundai Kona EV sendiri memiliki desain City Car Cross Over di mana sangat cocok di gunakan di perkotaan di Indonesia. Di sematkan dengan teknologi LED head lamp membuat Hyundai Kona terlihat mobil masa depan.

Hyundai Kona EV atau penggerak electrik listrik Facelift sudah di lengkapi dengan beberapa fitur radar seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot-Collision-Avoidance Assist (BCA), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), High Beam Assist (HBA), Driver Attention Warning (DAW), Safe Exit Warning (SEW) membuat Hyundai Kona sangat aman dan mudah untuk di kendarai. 

Untuk memanjakan penggunanya, Hyundai Kona Listrik sendiri juga sudah di lengkapi fitur penunjang seperti Sunroof, Electric seat di pengemudi dan penumpang bagian depan dengan terdapat pendigin dan penghangat. terdapat juga wireless charging yang memudahkan untuk mengecharge smartphone tanpa kabel. dan untuk  system cruise crontrol yang sudah di kontrol dengan system radar yang membuat mobil menjadi semi otonom.  

Untuk membuat mobil semakin mecerminkan mobil masa depan. Hyundai kona sendiri juga sudah di lengkapi dengan Head Up Display, Full Digital di speedometer dan untuk tuas transmisi sendiri menggunakan system Push button gear selector yang hanya terdapat tombol saja untuk tuas transmisinya.

Untuk fitur dapur pacu. Hyundai Kona memiliki dapur pacu dinamo dengan output 104kw. dengan memperoleh tenaga torque sebesar 395Nm yang dapat melaju dari 0-100 di bawah 8 detik. Untuk kapasitas batrai pun dapat menempuh jarak estimasi 300 KM.

Hyundai Kona EV juga dilengkapi dengan Portable Charging yang dapat menyesuaikan dengan kapasitas daya pengisian beragam yang dapat disesuaikan di rumahan. Mulai dari (8A/1.920KWH sampai dengan 12A/2.880KWH)

Sewa Mobil Lainnya


Silahkan hubungi kami