Rental / Sewa Honda BEAT 110 ESP Fi

BEAT 110 ESP Fi  bisa dirental
  • tampak depan BEAT 110 ESP Fi
  • tampak belakang BEAT 110 ESP Fi
brand Honda sewa di jakarta

Tahun

2018

CC

110

Transmisi

Automatic

Kapasitas Bensin

4

Harga mulai dari

IDR 350,000

Harga Harian

-

Harga Mingguan

IDR 350,000

Harga Bulanan

IDR 1,000,000

Deskripsi

Honda All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Sepeda Motor

 

Kesuksesan PT Astra Honda Motor dalam menggeluti segmen sepeda motor di pasar otomotif, memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan, dengan munculnya berbagai macam produk sepeda motor keluaran Honda. Apalagi sekarang ini, Honda kembali memperkenalkan Skutic (Skuter matic) terbarunya yang diberi nama Honda Beat eSP. Berbeda dari skuter matic sebelumnya motor ini telah dibekali beragam fitur menarik dan fungsionalitas sehingga siap memberikan kenyamanan kepada pengemudi saat berkendara. Selain itu, Motor Beat yang baru ini dibekali teknologi canggih yakni eSP (Enhanced Smart Power), yang menjadikan Motor Beat eSP hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

rental honda new beat di jakarta

Skutic Modern, Sporty & Ringan 

Honda Beat eSP merupakan skuter matik yang digadang-gadang memiliki sejumlah inovasi terbaru yang siap memanjakan Anda dengan tampilan dan mesin yang berkualitas. Pasalnya, hadir membawa desain lebih compact, sporty dan futuristic menjadikannya tampak lebih elegant. Ditambah, desain body yang terasa ringan dan ramping ini membuatnya semakin mudah dikemudikan terutama ketika bermanuver dijalanan. Sementara itu, untuk merasakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara maka Honda membekalinya ban tubelees yang sepadan dengan perpaduan desain vleg yang sporty. Sedangkan untuk tampilan yang lebih menarik, dapat Anda lihat dari speedometer bergaya modern dan informatif. 

inovasi terbaru honda new beat esp

Performa Mesin yang Handal

Dibalik tampilan yang modern, Anda akan disuguhkan performa mesin yang handal dari Honda Beat eSP. Memiliki type mesin 4 Langkah SOHC berkapasitas 108.2cc serta dioptimalkan oleh system pendingin udara, mampu menjadikan suhu mesin tetap stabil. Terlebih motor ini memiliki teknologi eSP dan dibekali system bahan bakar injeksi (PGM), yang membuat skuter matic dari honda lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Mesin tersebut juga akan menghasilkan tenaga sebesar 8,68 PS setiap pada putaran 7.500 rpm, sedangkan untuk maksimum torsi yang dihasilkan yaitu 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Performa yang cukup memuaskan, dapat diandalkan untuk mobilitas keseharian Anda. 

mesin honda new esp terbaik

Dilengkapi Fitur Canggih dan Aman 

Tidak lengkap rasanya, jika tidak membahas fitur-fitur menarik yang disematkan Honda Beat eSP. Selain memiliki performa yang handal, skutic ini juga memiliki fitur-fitur yang tak kalah mengesankan untuk para penggunanya. Fitur unik Eco Indicator berfungsi untuk menginformasikan atau menjadi panduan untuk berkendara secara irit. Sedangkan untuk menjaga keamanan saat berkendara, sepeda motor ini dilengkapi Combi Brake System, guna memudahkan keseimbangan pengereman ban depan dan ban belakang secara tepat. Tidak lupa Parking Brake Lock yang disematkannya, turut membantu Anda mencegah motor hentakan mesin saat dihidupkan. Bahkan fitur ini akan sangat berguna kala melewati tanjakan ataupun turunan. Untuk mengurangi resiko terjadinya pencurian saat sedang parkir, Honda telah mengantisipasi hal tersebut dengan dibekalinya Secure Key Shutter. 

fitur motor honda beat esp

Anda juga akan merasakan kemudahan dalam menyimpan barang bawaan. Sebab Skuter Matic honda memiliki kapasitas penyimpanan bagasi sebesar 11 liter yang mampu membawa banyak barang yang diperlukan. Dilengkapi pula Double Inner Rack dibagian depan, untuk menyimpan barang yang memiliki ukuran ringkas. Kini berkendara jarak jauh pun tidak perlu khawatir lagi, karena tangki bensin yang besar cukup menemani perjalanan Anda. Terakhir, mesin tidak akan menyala apabila Anda tidak menaikan standar samping. Hal ini untuk mencegah resiko yang tidak diinginkan, apabila Anda lupa menaikan standar motor. Perlu Anda ketahui, Honda Beat eSP tersedia varian type yang berbeda seperti: Honda Beat eSP CW (type rendah), Beat eSP CBS (Menengah), Beat eSP CBS ISS (tertinggi). 

  • Honda Beat eSP CW : Tidak memiliki Combi Brake System & Indling Stop System dengan Konsumsi Bahan bakar 1:58
  • Honda Beat eSP CBS : Meiliki Combi Brake System, namun tidak memiliki Indling Stop System dengan Konsumsi Bahan Bakar 1:58
  • Honda Beat eSP CBS ISS : Memiliki Combi Brake System & Indling Stop System dengan Konsumsi Bahan Bakar 1:63