Rental / Sewa Honda SCOOPY 125 ESP SPORTY Fi

SCOOPY 125 ESP SPORTY Fi bisa dirental
  • tampak depan SCOOPY 125 ESP SPORTY Fi
  • tampak belakang SCOOPY 125 ESP SPORTY Fi
brand Honda sewa di jakarta

Tahun

2018

CC

125

Transmisi

Automatic

Kapasitas Bensin

4

Harga mulai dari

IDR 475,000

Harga Harian

-

Harga Mingguan

IDR 475,000

Harga Bulanan

IDR 1,500,000

Deskripsi

Honda All New Scoopy eSP Stylish Sepeda Motor

 

Honda All New Scoopy merupakan keluaran terbaru dari skuter matic yang sebelumnya dikenal dengan Honda Scoopy. Motor matic Honda ini masih memiliki model desain yang sama dari pendahulunya yaitu mengusung gaya retro, namun New Scoopy ini hadir dengan rancangan konsep yang lebih fresh dari generasi sebelumnya. Selain itu, skutik dari Honda New Scoopy ini juga terdiri dari beberapa varian warna menarik yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan tipe mesin yaitu 4 - langkah teknologi, SOHC untuk pendingin cairan serta teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Maka dari itu, pilihan skuter matic dari Honda yaitu All New Scoopy ini dapat dijadikan pilihan motor terbaik dikalangan skuter matic.

motor scoopy di sewa

Motor Klasik dengan Gaya Sporty

Honda All New Scoopy eSP, motor matic keluaran produsen ternama Honda ini hadir dengan desain motor yang baru dan fitur-fitur yang canggih, sehingga membuat tampilan lebih modern dan sporty. Tampilan modern terlihat dari desain headlamp berjenis Projector Headlight yang menerapkan teknologi LED. Sedangkan tampilan sporty dan menarik terlihat dari speedometer yang modern dan informatif. Disamping itu, Honda juga membekali motor ini dengan ban lebar & Tubeless serta dimensi keseluruhan 1847 x 686 x 1061 mm dengan berat kosong 99 kg, sehingga memberikan handling yang stabil dan menjadikan gerakan motor semakin agresif dan lincah. Dengan begitu para pengguna motor Honda Scoopy akan merasakan kenyamanan saat berkendaran.

fitur motor scoopy

Performa Mesin yang Handal & Tangguh

All New Scoopy merupakan motor matic yang menggendong tipe mesin 4-langkah dengan SOHC sebagai sistem pendingin cairan. Mesin ini juga dipadukan dengan transmisi V-matic. Selain itu, dengan adanya teknologi eSP skuter matic ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 6.7 kW (9.1 PS) pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan kinerja torsi yang bisa mencapai 9.4 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm, sehingga motor Scoopy ini dapat menghasilkan power yang tinggi. Berkat teknologi eSP yang disematkan kedalam spesifikasi Honda Scoopy tersebut menjadikan motor matic ini makin sempurna. Oleh karena itu dapat dipastikan performa pada Honda ini semakin cepat, lincah dan handal saat digunakan dijalanan. 

engine motor honda scoopy

Fitur Canggih Untuk Berkendara yang Nyaman

Tidak hanya memiliki performa yang handal, motor All New Scoopy juga menampilkan fitur-fitur yang lengkap dan canggih dikalangan motor matic. Motor Scoopy ini memiliki sistem pengunci Ignition Key yang menggunakan sistem bermagnet sehingga membuat sistem penguncian lebih aman dan terjaga dari pencurian. Terdapat pula tekonologi ACG Starter yang akan memberikan sensasi kepuasan untuk menghidupkan mesin tanpa suara. Honda Scoopy terbaru ini juga akan secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik berkat fitur premium Idling Stop Sistem (ISS) yang dimilikinya. Motor Scoopy juga memberikan sistem Combi Brake yang sangat membantu ketika melakukan pengereman. Dengan teknologi ini secara otomatis roda depan dan belakang mengerem bersamaan yang dapat mengurangi dan memperlambat laju kendaraan sehingga dapat berhenti optimal dan seimbang. Disamping itu Anda juga akan disuguhkan dengan fitur Power Charger in Console Box yang memudahkan Anda untuk mencharger gadget ketika sedang melakukan perjalanan.

fitur terbaik scoopy

Selain itu, Honda New Scoopy memiliki kapasitas bagasi sebesar 15.4 L, mampu menampung barang lebih banyak sehingga dapat menunjang aktivitas Anda. Tak hanya itu, Anda juga dimudahkan untuk membuka bagasi atau tempat bahan bakar, hanya dengan menekan tombol seat jok pada motor dan jok motor pun langsung bisa dibuka. Selain itu motor Scoopy juga dilengkapi sistem Answer Back System dengan sistem kerja cukup menekan tombol remote pada kunci, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan motor di keramaian.