blog

04 Nov 2019

3 Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci

3 Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci

Saat memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil, biasanya ada pilihan sewa mobil lepas kunci atau sewa mobil tidak lepas kunci yang ditawarkan. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai keuntungan menggunakan sewa mobil lepas kunci yang bisa digunakan. Yuk simak ulasannya!

Bisa lebih bebas

Kalau sewa mobil tanpa lepas kunci berarti perjalanan Anda akan didampingi oleh supir yang telah disediakan, sedangkan sewa mobil lepas kunci berarti Anda sendiri yang akan mengendarainya. Keuntungan yang didapatkan dari sewa mobil lepas kunci ini adalah Anda bisa mengatur perjalanan sendiri dan tanpa ketergantungan orang lain. 

Tidak canggung

Biasanya, keberadaan orang asing atau orang lain di tengah-tengah perjalanan Anda bisa mendatangkan rasa canggung untuk mengobrol atau bercengkrama. Dengan menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci, di kendaraan tersebut hanya ada Anda dan keluarga atau teman-teman sehingga obrolan pun lebih nyaman dan santai. 

Tidak mengeluarkan biaya lebih

Menggunakan jasa rental mobil lepas kunci berarti Anda harus menyiapkan tenaga lebih dan membawa supir cadangan untuk bergantian selama perjalanan. Tapi, keuntungannya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk memberikan jasa tip atau akomodasi supir dari rental mobil tersebut. 

Nah, itu dia 3 keuntungan menggunakan jasa rental mobil lepas kunci. Kira-kira, Anda lebih membutuhkan jasa rental mobil lepas kunci atau tidak? Anda bisa mendapatkan jasa rental mobil dari rental Avanza hingga sewa Alphard Jakarta lebih mudah.

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog