blog

07 Dec 2020

Cara Aman Membawa Sepeda

Cara Aman Membawa Sepeda

Siapa disini yang suka bersepeda? Nah, bersepeda merupakan tren olahraga yang digemari saat new normal dan menjadi alternatif hiburan bersama keluarga saat pandemik. Tetapi, membawa sepeda menggunakan mobil ada aturannya, loh. Yuk kita simak!

Sepeda tidak diperbolehkan ditaruh di atap mobil

mobil diatas sepede

Sepeda akan lebih aman bagi pengendara jika menaruhnya di dalam mobil. Hal ini karena kondisi jalanan di Indonesia bisa saja menyebabkan sepeda tersangkut oleh pepohonan atau kabel listrik. Anda harus berhati-hati karena tidak semua jenis mobil diperbolehkan untuk membawa sepeda di atap mobil, bisa-bisa Anda dapat surat pelanggaran oleh petugas kepolisian.

Jangan menaruh sepeda di belakang mobil

rental mobil untuk membawa sepeda

Biasanya, sepeda memiliki ukuran yang lebih panjang dibandingkan lebar mobil pada umumnya. Hal ini akan berbahaya bagi pengendara lain yang melintas, maka akan lebih aman jika sepeda yang ingin digunakan dicopot terlebih dahulu rodanya agar muat masuk ke dalam mobil. Anda juga dapat melipat terlebih dahulu kursi baris kedua.

sewa mobil kapasitas besar

Nah! Setelah Anda mengerti bahwa menaruh sepeda tidak boleh di atap dan di belakang mobil karena akan membahayakan, Anda dapat menggunakan mobil keluarga yang lebih besar dengan ukuran yang cukup untuk menaruh sepeda di dalam mobil, atau Anda dapat menjumpai rental mobil di Jakarta untuk menyewa mobil dengan ukuran yang dibutuhkan.

Selain itu Anda dapat mencoba rental Avanza, dimana mobil satu ini memiliki harga sewa yang cukup terjangkau dengan ruang yang lumayan luas. Pastinya, keluarga Anda juga bisa ikut berekreasi tanpa harus menomor duakan resiko peletakan sepeda di luar mobil.

Jika Anda membutuhkan jasa rental mobil atau sewa mobil, kunjungi laman Rent Jennete atau menghubungi WhatsApp +6288 1111 508. Selain sewa mobil, Rent Jennete juga menawarkan rental motor yang bisa digunakan sebagai alternatif transportasi Anda.


Latest Blog