blog

24 Jan 2020

Mau Sewa Motor? Yuk Simak Tips Berikut Ini!

Mau Sewa Motor? Yuk Simak Tips Berikut Ini!

Di tengah-tengah kemacetan ibukota, pilihan sewa motor memang terbilang cukup menjanjikan dan efektif untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan liburan. Sebelum Anda memutuskan untuk sewa motor, berikut ini beberapa tips yang bisa diperhatikan.

Pastikan helm SNI

Helm merupakan standar keamanan yang paling penting dalam berkendara dengan motor. Rent Jennete selalu memastikan untuk memberikan fasilitas helm yang berstandar SNI untuk para pengguna sewa motor untuk memastikan keamanan berkendara Anda.

Jangan lupakan STNK

Sama halnya seperti sewa mobil, sewa motor pun juga harus dilengkapi dengan STNK sebagai salah satu syarat berkendara. Biasanya, STNK akan diletakan di dalam bagasi motor, atau diserahkan langsung ke tangan Anda saat pengambilan.

Jas hujan penting untuk berjaga-jaga

Namanya juga berkendara dengan menggunakan motor, berarti Anda harus bersahabat dengan cuaca dalam waktu tersebut. Jika Anda berkendara saat musim hujan, pastikan Anda sudah menyediakan jas hujan untuk berjaga-jaga selama perjalanan. 

Pastikan rem pakem

Sebelum menggunakan motor sewaan, jangan lupa untuk mengecek seluruh keadaan mesin dan juga kelengkapannya. Rem merupakan salah satu standar keamanan yang cukup penting. Biasanya, sebelum menyerahkan sewa mobil atau sewa motor kepada pengguna, Rent Jennete akan melakukan pengecekan total untuk memastikan bahwa kendaraan yang Anda gunakan sedang dalam kondisi prima. Namun, jika terjadi masalah di tengah-tengah perjalanan, Rent Jennete menawarkan layanan bantuan 24 jam yang siap membantu Anda.

Nah, itu dia beberapa tips sewa motor. Untuk sewa motor, yuk percayakan pada Rent Jennete!

Sumber foto: pexels.com


Latest Blog