blog

31 Mar 2021

Menyusun Rencana Libur Anti Gagal Check!

Menyusun Rencana Libur Anti Gagal Check!

Kapan lagi bisa berlibur dengan keluarga atau teman kalau bukan di tanggal merah? Nah menjelang libur lebaran 2021, sebaiknya Anda sudah mulai merencanakan agar bisa memprediksikan jadwal liburan dan menghindari keramaian obyek wisata agar liburan berjalan lancar. Terlebih lagi jika Anda membawa anak kecil, sebaiknya Anda persiapkan beberapa hal ini agar liburan Anda anti gagal.

  • Tentukan destinasi liburan

Sudah lama tidak pergi ke luar kota, pasti banyak banget pilihan destinasi yang ingin dikunjungi apalagi kalau selama pandemik kita menghabiskan waktu untuk bekerja dan di rumah saja. Pilih destinasi dan lama Anda berlibur. 

  • Pilih jadwal & hitung lama perjalanan

Hari dimana Anda berlibur menentukan ramainya obyek wisata yang Anda kunjungi. Cara menghindarinya yaitu berangkat di pagi hari atau malam hari agar tidak terkena macet selama perjalanan. Pastikan juga jika Anda berlibur dengan anak kecil, perhitungkan berapa lama perjalanan hingga sampai ke tempat tujuan.

  • Tulis terperinci perkiraan pengeluaran

Nah setelah Anda memilih jadwal yang tepat dan destinasi apa saja yang Anda inginkan, jangan lupa untuk perhitungkan biaya dari bensin mobil, penginapan, obat dan snak yang perlu dibawa selama perjalanan hingga makanan jika Anda ingin berwisata kuliner. 

  • Sewa mobil atau tempat menginap jauh hari

Pertimbangkan jumlah atau kapasitas penumpang sebelum berangkat ya agar tidak terlalu sempit dan tetap nyaman selama perjalanan. Pilih sewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari kapasitas kursi, CC mobil, budget sewa mobil per harinya, dan pilih mobil yang hemat bensin dengan klik  laman Rent Jennete , jasa rental mobil atau sewa mobil terlengkap dan terpercaya atau  menghubungi WhatsApp +6288 1111 508. Anda bisa mendapatkan diskon 50 ribu rupiah untuk pemesanan sewa mobil loh. 

Untuk menginap, jangan lupa booking secara online dan mulai perhatikan promo-promo yang diberikan menjelang libur lebaran. Jangan sampai ketinggalan agar liburan Anda bisa lebih bersahabat di kantong.

Wah, ternyata banyak juga ya yang harus dipersiapkan sebelum liburan ya. Kalau Anda mengikuti 4 langakah di atas, pastinya liburan mendatang anti gagal loh!  Selamat berlibur!


Latest Blog